Gegara Hal ini, Keponakan Ashanty Nyaris Mau Dilempar Bangku

Gegara Hal ini, Keponakan Ashanty Nyaris Mau Dilempar Bangku
Millen Cyrus keponakan Ashanty. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Selebgram Millen Cyrus menceritakan pengalaman kurang menyenangkan yang dia alami, saat berada di sebuah studio pemotretan.

Melalui Instagram Story miliknya, keponakan Ashanty ini mengaku nyaris mendapat perlakuan kasar dari seorang pria saat ingin bergantian menggunakan studio.

“Jadi saya mau photoshoot sudah jam 7, saya mau dilempar bangku sama bapak ini cuma tidak menanyakan kepada saya mau make up di sini boleh atau tidak, karena jam nya sudah habis dan harus diselesaikan dulu,” kata Millen Cyrus dalam video yang diunggah.

“Saya tanya baik-baik. Bapak ini mau lempar bangku ke saya,” sambung Millen.

Millen pun mengingatkan pria tersebut supaya bisa menjaga perilakunya dengan baik.

“Tolong, kalau bapak punya sifat sopan santun dijaga baik-baik ya, pak,” pintanya.

Dalam unggahan video tersebut, Millen juga menyertakan keterangan terkait apa yang terjadi disertai mentautkan akun Polda Metro Jaya dan Bareskrim Polri.

“Tolong yang tahu siapa ini mau ngelempar bangku, padahal waktu jam dia booking studio sudah habis, padahal kami tanya baik-baik tidak ada niat maksud apa pun, tapi dia langsung mau kekerasan fisik!,” tulis Millen.(chi/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Tolong yang tahu siapa ini mau ngelempar bangku, padahal waktu jam dia booking studio sudah habis, padahal kami tanya baik-baik.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News