Gegara Hal Ini, Venna Melinda Sampai Speachless: Ya Allah...

Gegara Hal Ini, Venna Melinda Sampai Speachless: Ya Allah...
Venna Melinda dan Ferry Irawan akan melangsungkan pernikahan di Jembrana, Bali, pada hari ini, Senin (7/3). FotoL Instagram/@vennamelindareal

jpnn.com, JEMBRANA - Pasangan aktris Venna Melinda dan Ferry Irawan akan melangsungkan pernikahan di Jembrana, Bali, pada hari ini, Senin (7/3).

Karangan bunga dari berbagai tokoh membanjiri tempat akan berlangsungnya akad nikah maupun resepsi.

"Mohon doanya selalu, dalam beberapa jam lagi insyaallah sah," kata Venna Melinda melalui akun pribadinya di Instagram, Senin.

Sejumlah pesohor di negeri ini turut mengucapkan selamat kepada pasangan ini yang sedang berbahagia dengan mengirimkan karangan bunga.

Salah satunya dari kalangan anggota DPR, seperti Abdul Kadir Karding (Fraksi PKB), Melani Leimena Suharli (Fraksi Demokrat), dan Eko Patrio (Fraksi PAN).

Ibunda dari aktor Verrell Bramasta itu juga membagikan suasana terkini lokasi yang akan menjadi tempat bagi keduanya akan melewati momen yang sakral dalam kehidupannya.

"Abi, aku speachless, ya Allah keren banget," kata Venna Melinda kepada pria yang segera resmi menjadi suaminya saat melihat tempat akad nikah dengan layar belakangan pemandangan yang begitu indah.

Ferry Irawan mengaku tidak tidur semalaman untuk mengawal langsung tim dekorasi yang sedang mempersiapkan tempat mereka akan disahkan menjadi pasangan suami istri.

Venna Melinda menunjukkan tempat yang akan menjadi tempat baginya melangsungkan akad nikah. Dia sampai speachless gegara melihat hal ini, ada apa?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News