Gegara Handphone Hilang Ayah Bakar Anak, Tragis Banget

Gegara Handphone Hilang Ayah Bakar Anak, Tragis Banget
Kasat Reskrim Polres Temanggung AKP M. Alfan Armin. Foto: Antara

jpnn.com, TEMANGGUNG - AF (37) tega membakar anak kandungnya sendiri, AF (12). Insiden memilukan itu terjadi di Dusun Tempuran, Desa Losari, Tlogomulyo, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Akibat peristiwa itu, sang anak, AF menderita luka bakar cukup parah di sebagian tubuhnya setelah disiram bensin kemudian disulut api.

Berdasarkan informasi, kejadian itu sekitar pukul 15.15 WIB, Rabu (27/5). Diduga bermula ayah korban bertengkar dengan korban karena anak pinjam telepon seluler milik ayahnya yang kemudian diketahui hilang.

Kemudian tanpa kontrol ayah korban menyedot bensin dari sepeda motor yang terparkir di teras rumah. Kemudian bensin disiramkan ke tubuh korban dan disulut dengan korek api.

Akibat kejadian tersebut korban menderita luka bakar cukup parah dan ayah korban juga menderita luka bakar sebagian tubuhnya.

Selanjutnya korban dan pelaku ditolong oleh tetangga dan langsung dibawa ke RSUD Temanggung.

Kasat Reskrim Polres Temanggung AKP M. Alfan Armin ketika dihubungi membenarkan kejadian tersebut. Polisi telah mengamankan tempat kejadian perkara dan mengadakan penyelidikan lebih lanjut.

"Memang betul kejadian itu, anak mengalami luka bakar dan sempat dirawat di RSUD Temanggung, namun sekarang sudah dirujuk ke RS Sardjito Yogyakarta," ujarnya.

Akibat kejadian tersebut korban menderita luka bakar cukup parah dan ayah korban juga menderita luka bakar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News