Gegara Hujan Deras, Indonesia U-18 Cuma Menang Tipis Melawan MMK

Gegara Hujan Deras, Indonesia U-18 Cuma Menang Tipis Melawan MMK
Bomber timnas Indonesia U-18, Ronaldo Kwateh. Foto: (Media PSSI)

jpnn.com, ANTALYA - Timnas Indonesia U-18 kembali meraih hasil positif dalam laga uji coba di Turki. Kali ini yang menjadi korbannya ialah MMK Football Club.

Garuda Muda menang dengan skor tipis 2-1 di Limak Complex, Turki, Sabtu (27/11).

Sama seperti uji coba sebelumnya kontra Alansyapor U-18, pertandingan persahabatan melawan MMK Footbal tak sampai tuntas di waktu normal akibat cuaca yang tak bersahabat.

Dalam laga ini, Timnas Indonesia u-18 tampil agresif sejak menit awal. Kerja keras yang ditunjukkan Garuda Muda untuk mengejar gol cepat berbuah manis pada menit ke-5. Ronaldo Kwateh menjadi pemecah kebuntuan Timnas U-18.

Setelah gol tersebut, Indonesia seperti menurunkan tempo permainannya. Kondisi itu dimanfaatkan MMK untuk mengembangkan permainan. Pada menit ke-30, MMK berhasil menyamakan kedudukan via S Bojang. Skor pun imbang 1-1.

Indonesia U-18 terkejut dan dibuat tersadar dengan gol tersebut. Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan langsung memberikan pressing ketat ke lawan.

Namun, sampai laga babak pertama usai, skor 1-1 tak berubah.

Memasuki babak kedua, Timnas Indonesia U-18 langsung menggebrak di awal laga. Hasilnya, pada menit ke-47 gol sudah tercipta via Ricky Pratama. Indonesia memimpin, 2-1.

Timnas Indonesia U-18 memenangi uji coba melawan MMK FC di Turki dengan skor tipis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News