JPNN.com

Gegara Ini, Akun Twitter Jerinx SID Dilaporkan ke Polisi

Jumat, 05 Juni 2020 – 20:52 WIB
Gegara Ini, Akun Twitter Jerinx SID Dilaporkan ke Polisi - JPNN.com
Jerinx SID. Foto: Instagram/JRX

jpnn.com, JAKARTA - Akun Twitter @JRXSID_official yang diduga milik Jerinx SID dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Pasalnya, akun tersebut diduga telah menghina organisasi politik Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Seorang pelapor bernama Angga Busa Lesmana ditemani kuasa hukum Sunan Kalijaga melaporkan akun twitter tersebut ke Polda Metro Jaya, Jumat (5/6).

Sunan Kalijaga mengatakan, ujaran kebencian yang ditulis akun tersebut sudah melewati batas. Pihaknya pun menyerahkan kasus tersebut ke polisi karena ingin mengetahui pemilik sebenarnya dari akun tersebut.

"Kami memilih jalur hukum, agar peristiwa ini terang benderang dan dapat dibuktikan siapa pemilik akun tersebut, siapa yang memainkan akun tersebut, dan dasar apa, atau urusan apa sampai mencemarkan atau menghina organisasi besar," ujar Sunan Kalijaga.

Diketahui, akun @JRXSID_Official menuliskan "PKPI: Perkumpulan Kunyuk Pecundang Imbesil, itulah tempat organisasi Teddy Bear Bernaung' pada 28 Mei 2020.

"Dilihat bahasanya amat sangat kasar, tidak pantas dan juga membuat gaduh. Seluruh kader di seluruh Indonesia semuanya marah karena tulisan di akun ini," jelas Sunan.

Sebelumnya, penggebuk drum Superman is Dead (SID) ini sempat mengeluhkan akun Twitter miliknya @FCK_JRX hilang lantaran di-suspend.

Namun, akun Twitter yang hilang tersebut rupanya berbeda dengan yang dilaporkan oleh Sunan Kalijaga.(mg7/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo