Gegara Ini, Aura Kasih Diduga Masuk Jaringan Prostitusi Online

Gegara Ini, Aura Kasih Diduga Masuk Jaringan Prostitusi Online
Aktris sekaligus penyanyi Aura Kasih. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Cyber Crime Investigation Center (CCIC) Polda Jawa Timur (Jatim) tengah gencar melempar kode terkait keterlibatan sejumlah artis dan model dalam jaringan prostitusi online.

Sebelumnya, akun CCIC Polda Jatim, @ccicjatim mengunggah lagu Mari Bercinta milik Aura Kasih lewat Instagram Story. 

Baru-baru ini, CCIC Polda Jatim kembali menggunakan lagu milik Aura Kasih berjudul Long Distance sebagai backsound di unggahan mereka terkait kasus prostitusi online.

Lewat unggahan tersebut, CCIC Polda Jatim mengumumkan ada artis lain yang diduga terlibat jaringan prostitusi online yang sama dengan Vanessa Angel, yang masih dirahasiakan namanya.

"Dari keterangan tersangka mucikari yang 'menjual' VA dan AV ada indikasi artis diduga pernah bergabung di jaringan prostitusi yang bertarif Rp 300 juta. Dirreskrimsus Polda Jatim,Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, masih enggan membeberkannya," tertulis dalam Instagram Story akun tersebut.

Penggunaan lagu Aura Kasih sebagai backsound membuat warganet menduga mantan kekasih Glenn Fredly itu juga terlibat dalam kasus prostitusi online.

Cyber Crime Investigation Center (CCIC) Polda Jawa Timur (Jatim) kembali menggunakan lagu milik Aura Kasih berjudul Long Distance sebagai backsound di unggahan mereka terkait kasus prostitusi online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News