Gegara Ini, Irfan Hakim Pilih Tahun Baruan di Jakarta

Gegara Ini, Irfan Hakim Pilih Tahun Baruan di Jakarta
Irfan Hakim dan anak. Foto: Instagram/irfanhakim75/awanpotret

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Irfan Hakim memilih menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga di Jakarta. Sebab, dia masih memiliki bayi.

Irfan Hakim mengaku sedang menikmati waktu bersama keluarga. Selama ini, ia rela bolak balik Bandung-Jakarta demi memberi perhatian lebih untuk sang bayi.

"Kesibukan lain, ya lagi ada kerjaan aja, ini juga balik dari Bandung ke Jakarta, karena ada kejar beberapa syuting juga," ungkap Irfan Hakim di Jakarta, Senin (23/12).

Pesohor yang merayakan ulang tahun setiap tanggal 15 Oktober itu mengatakan terbantu dengan pelayanan Kereta Api dalam menghadapi libur Natal dan Tahun Baru 2020.

 

Dia sendiri menggunakan jasa Kereta Api untuk mengantarkan keluarganya yang berlibur ke Bandung. "Saya cukup menikmati untuk yang ada di Stasiun Gambir," ujar Irfan Hakim.

Menurut Irfan Hakim, kereta api sangat membantu kegiatannya. Sebab, dia bisa memangkas waktu perjalanan serta terhindar dari kemacetan.

"Kalau menggunakan mobil pribadi, itu pasti waktu tempuh bertambah, karena tujuan ke Bandung sering terjadi kemacetan, sedangkan dengan kereta api waktu tempuhnya lebih bisa terjamin," ujarnya..(ant/jpnn)

Presenter Irfan Hakim akan menghabiskan malam tahun baru bersama keluarganya di Jakarta.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News