Anak Kelima Lahir, Irfan Hakim Harus Bolak-Balik Rumah Sakit

Anak Kelima Lahir, Irfan Hakim Harus Bolak-Balik Rumah Sakit
Irfan Hakim dan anak. Foto: Instagram/irfanhakim75/awanpotret

jpnn.com - presenter Irfan Hakim semakin ramai. Pada 25 Mei 2019 Irfan menyambut kelahiran anak kelimanya. Bayi laki-laki yang dipanggil Dzaky tersebut lahir pukul 07.20 di Rumah Sakit Kemang Medical Care lewat operasi Caesar.

Irfan mengungkapkan, Dzaky sempat terlilit tali pusar. Detak jantungnya juga lemah. Selain itu, kadar oksigen dalam darah di bawah normal. Dzaky pun dimasukkan ke inkubator untuk mendapat penanganan. Saat dihubungi tadi malam (26/5), Irfan menjelaskan bahwa kondisi bayinya sudah normal dan membaik.

''Alhamdulillah istri juga sudah pulih. Besok (hari ini, Red) sudah bisa keluar rumah sakit," katanya.

Setelah kelahiran Dzaky, Irfan masih harus bolak-balik rumah sakit dan lokasi syuting untuk mengisi program Ramadan. Dia sudah mengatur jadwalnya agar bisa tetap menjaga sang istri dan si bungsu. Rencananya, akhir pekan ini, akan digelar akikah. Saat itulah, Irfan akan memberikan nama lengkap untuk Dzaky. (len/c20/jan)


presenter Irfan Hakim semakin ramai. Pada 25 Mei 2019 Irfan menyambut kelahiran anak kelimanya. Bayi laki-laki yang dipanggil Dzaky tersebut lahir pukul 07.20 di Rumah Sakit Kemang Medical Care


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News