Gegara ini Raffi Ahmad Bisa Memandikan Rafathar

Gegara ini Raffi Ahmad Bisa Memandikan Rafathar
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar Malik. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Raffi Ahmad mengungkapkan rasa bahagianya bisa menghabiskan liburan bersama keluarganya cukup lama. Diakui Raffi, sejak menikah dengan Nagita Slavina hingga mempunyai anak Rfathar Malik Ahmad, dirinya amat sangat jarang bisa menghabiskan waktu bersama.

Karena itu, momen liburan keliling dunia kemarin tak disia-siakan oleh pria asal Bandung, Jawa Barat ini.

Saat disinggung mengenai dirinya yang sudah menghabiskan sekitar Rp10 miliar untuk liburan kemarin, Raffi enggan memfokuskan hal tersebut.

"Raffi Ahmad keliling dubia habis Rp10 miliar, jangan dilihat itunya, yang mahal tuh bukan itu, tapi waktu yang saya habiskan sama Gigi dan Rafathar karena selama ini saya sibuk sama kerjaan dan jarang bisa ngumpul bareng sama mereka," tutur Raffi.

Karena liburan yang panjang kemarin, mantan kekasih Tyas Mirasih ini menyebut banyak hal yang bisa Raffi lakukan bersama Gigi dan Rafathar.

Salah satunya yakni memandikan Rafathar.

"Ternyata selama lima tahun menikah, tapi baru benar-benar kemarin saya bisa bareng sama istri dan anak, saya juga jadi bisa mandiin anak, yang selama ini enggak bisa saya lakuin," ungkap Raffi.

Selain itu, Raffi juga menambahkan belum tentu dirinya tahun ini ataupun selanjutnya bisa mengajak keluarga kecilnya untuk berlibur keliling ke berbagai negara.

Liburan keliling dunia sengaja Raffi Ahmad lakukan bersama keluarga kecilnya untuk 'membalas dosa' dirinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News