Gegara Masalah Asmara, Mahasiswi Disiram Air Keras

Gegara Masalah Asmara, Mahasiswi Disiram Air Keras
Ilustrasi tindak kekerasan terhadap perempuan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, memburu pelaku penyiraman air keras kepada seorang wanita, yang diduga dilakukan seorang pria di kawasan Duren Tiga, Pancoran, yang viral di media sosial.

"Pelaku masih dalam pencarian tim kepolisian," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto, saat dikonfirmasi Senin di Jakarta.

Irwan menyebutkan, hasil penyelidikan sementara antara wanita yang menjadi korban penyiraman air keras dengan pelaku diduga saling kenal.

Pria tersebut menyiram wanita yang masih berstatus mahasiswi tersebut dengan motif persoalan pribadi (asmara).

"Pelaku dan korban saling kenal. Motifnya masalah pribadi," kata Irwan.

Peristiwa penyiraman air keras kepada mahasiswa tersebut berawal dari sebuah video yang diunggah di media sosial pada Minggu (2/5).

Video amatir yang diambil oleh warga berdurasi 33 detik itu memperlihatkan seorang wanita duduk di trotoar pinggir jalan dikerumunin warga sedang mengusap-usap wajahnya.

Seorang warga tampak menolong wanita tersebut membawakan air dengan ember untuk menyiramkan mukanya. Di sekitar lokasi juga terdapat anggota Polisi yang sedang bertugas membantu menenangkan wanita tersebut.

Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, memburu pelaku penyiraman air keras kepada seorang mahasiswi yang diduga dilakukan pria yang juga dikenal korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News