Gegara Pansos, Gim Online Ini Langsung Viral

Gegara Pansos, Gim Online Ini Langsung Viral
Gegara Pansos, Gim Online Ini Langsung Viral. Foto: tangkapan layar/X/kerissakti

jpnn.com, JAKARTA - Panjat sosial atau yang lebih dikenal dengan istilah pansos sering digunakan sesorang atau brand untuk menaikkan popularitasnya.

Banyak brand berlomba-lomba memanfaatkan momen viral di media sosial untuk mendapatkan awareness dan menaikkan nilai merek itu sendiri.

Jika biasanya brand yang pansos pada sebuah konten viral, kali ini berbeda yang dilakukan game developer Kris Antoni melalui akunnya di X (dahulu Twitter).

Pemilik akun X @Kerissakti ini justru melakukan sebaliknya. Dia menunjukkan sebuah gim online bernama Holstin yang pansos dengan ketenaran Kopiko.

Dia mengaku terkejut melihat merek permen kopi asli Indonesia, itu berada dalam sebuah gim online.

"Is Kopiko popular in Poland? (apakah Kopiko populer di Polandia)," tulis Kris Antoni, sebagai keterangan foto yang diunggahnya belum lama ini.

Brand tersebut diketahui sudah dikenal lebih dari 100 negara di dunia dan serihg viral. Mulai dari drama Korea, dinikmati Elon Musk, bahkan dibawa NASA ke luar angkasa.

Sonka sebagai developer game Holstin, menjadikan Kopiko sebagai item yang memiliki peran penting untuk mengembalikan semangat dan energi karakter dalam gim tersebut.

Gim online besutan Sonka mendadak viral di media sosial gegara pansos dengan brand terkenal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News