Minggu, 23 September 2018 – 17:55 WIB

Gegara Seekor Monyet, Dua Pengendara Tewas Ditabrak Truk

Kamis, 12 Juli 2018 – 23:54 WIB
Gegara Seekor Monyet, Dua Pengendara Tewas Ditabrak Truk - JPNN.COM

jpnn.com, LAHAT - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan desa Tanjung Payang, Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat, Kamis (12/7) sekitar pukul 15.30 WIB.

Dua korbannya tewas mengenaskan. Nadia, 3, warga Desa Muara Cawang, Lahat Selatan, tewas di lokasi kejadian dengan kepala remuk.

Korban lainnya Ahmad Yusuf, 14 juga warga Desa Muara Cawang, tewas di RSUD Lahat lantaran mengalami gegar otak parah.

Keduanya tewas terlindas ban belakang sebelah kanan truk Hino BG 8386 EC disopiri Anan Subiantoro, 22, warga Perumnas Selawi Lahat. Sebelum terlindas, motor korban terjatuh terlebih dahulu setelah menabrak monyet.

Informasi yang dihimpun, berawal saat Motor Yamaha Mio BG 3901 EK dikendarai Ahmad Yusuf membonceng korban Nadia, Nizam (2) dan Eti Maryati (33). Semuanya warga Desa Muara Cawang dan satu keluarga. Nadia dan Nizam anak dari Eti Maryati sementara Ahmad Yusuf adik dari Ety Maryati.

Saat melintas di lokasi kejadian, ada monyet menyebrang secara tiba- tiba dan bertabarakan dengan motor Mio yg dikendarai Ahmad Yusuf.

Akibatnya motor oleng dan terjatuh. Naas, dua korban jatuh ke sisi kanan dan masuk ke kolong truk Hino yang datang dari arah berlawanan. Korban Nadia tewas di lokasi kejadian, sedangkan Ahmad Yusuf langsung tak sadarkan diri.

“Mereka masih satu keluarga. Dari pasar hendak pulang ke rumah. Orang tua korban (Nadia, red) tidak ikut. Tahu-tahu dapat kabar kecelakaan,” ujar salah satu kerabat korban saat dibincangi di kamar jenazah RSUD Lahat.(gti)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar