Gegara Tersinggung, Mannan Tega Menancapkan Pisau Dapur ke Dada Agus

Gegara Tersinggung, Mannan Tega Menancapkan Pisau Dapur ke Dada Agus
Korban meninggal dunia karena ditusuk pelaku di bagian dada. Foto: Dok Humas Polsek Manggala

jpnn.com, MAKASSAR - Aparat kepolisian menangkap seorang lelaki bernama Mannan (29) karena sudah melakukan penusukan terhadap rekannya sendiri, Agus (26) hingga tewas.

Kapolsek Manggala Kompol Edhy Supriadi mengatakan penusukan ini dilakukan ketika pelaku dalam kondisi mabuk.

"Korban meninggal dunia ditikam. Sementara pelaku sekarang dirawat di rumah sakit,” kata Edhy kepada wartawan, Selasa (19/4).

Perwira menengah Polri ini mengatakan penusukan berawal ketika pelaku  melakukan pesta minuman keras (miras) di Jalan Perumnas Antang, Makassar. Ketika itu, pelaku mengajak korban dan tujuh rekannya. 

Namun, ajakan pelaku itu ditolak Agus dan teman-temannya. Karena risih terhadap pelaku, Agus lantas mengusir pelaku dari lokasi tersebut. 

"Korban dan teman-temannya mengusir pelaku karena risih. Akhirnya pelaku pergi meninggalkan tempat pesta miras itu," kata Edhy.

Sekitar satu jam kemudian, pelaku datang bersama satu orang temannya. Mannan ketika itu merasa tersinggung dan terlibat perkelahian dengan Agus.

"Perkelahian terjadi antara keduanya. Lalu pelaku menusuk korban dengan menggunakan pisau dapur. Korban mengalami luka tusuk pada bagian dada," kata Edhy.

Seorang lelaki bernama Mannan tega menusuk rekannya sendiri, Agus dengan pisau dapur. Pelaku membunuh karena merasa tersinggung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News