Geger! Mantan Pemain Barcelona Bongkar Borok Ronald Koeman

Geger! Mantan Pemain Barcelona Bongkar Borok Ronald Koeman
Mantan pelatih Barcelona, Ronald Koeman. Foto: Twitter @RonaldKoeman

jpnn.com, BARCELONA - Mantan pemain Barcelona Junior Firpo membongkar borok Ronald Koeman saat pria Belanda itu masih menangani Blaugrana.

Firpo yang kini membela Leeds United menuduh Koeman telah berbohong kepadanya dan berusaha menghancurkan antusiasmenya terhadap sepak bola.

Pemain 25 tahun itu bertugas selama dua tahun di Barcelona, di mana pada musim kedua dihabiskan di bawah komando Koeman.

Firpo yang telah membuat delapan penampilan bersama Leeds United di musim ini, menyerang Koeman dengan menuduh sang juru taktik sudah berbohong kepadanya.

"Ada hal-hal dengan Koeman yang tidak saya mengerti, dan pada saat-saat tertentu ada rasa tidak hormat kepada saya beserta rekan satu tim saya," tutur Firpo dikutip dari Mirror.

"Saya bertanya kepadanya mengapa saya tidak bermain, dan dia mulai berbohong kepada saya. Koeman memberi tahu saya hal-hal yang tidak masuk akal, seperti saya berlatih dengan buruk dan saya mencemari tim," tambahnya.

Firpo bingung dengan alasan Koeman menuduhnya mencemari lingkungan tim. Pasalnya, dia datang sebagai pemain muda, bergabung dengan banyak talenta hebat di Barca, seperti Lionel Messi, Gerrard Pique, Sergio Busquets, dan sebagainya.

"Saya tidak tahu dengan cara apa seorang anak muda yang baru saja tiba akan mencemari grup yang telah memenangi segalanya dan telah berada di sana sepanjang karier mereka," jelas Firpo.

Mantan pemain Barcelona Junior Firpo membongkar borok Ronald Koeman saat pria Belanda itu masih menangani Blaugrana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News