Geger! Mayat Bayi Tanpa Kepala, Ada Bekas Gigitan

Geger! Mayat Bayi Tanpa Kepala, Ada Bekas Gigitan
OLAH TKP: Petugas Polres Cirebon Kabupaten dan Polsek Depok melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat bayi tanpa kepala dan tangan. FOTO: ABDUL ROHMAN/RADAR CIREBON

jpnn.com - CIREBON – Desa Warukawung, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon digegerkan oleh penemuan mayat bayi di sungai dekat area persawahan. Yang bikin merinding adalah, kondisi jasad bayi malang tersebut tanpa kepala.

Mayat bayi ditemukan dalam posisi tengkurap oleh warga, Jumat (1/7) sore. Selain kehilangan kepala dan tangan, beberapa bagian tubuh juga nampak terkoyak seperti bekas digigit binatang buas. 

Bayi tersebut diduga dibuang oleh orang tua tidak bertanggung jawab tak lama setelah lahir. Sampai saat ini pihak Polres Cirebon Kabupaten (Cikab) dan Polsek Depok masih mencari kedua orang tua dari mayat bayi tersebut.

Petugas Polsek Depok dan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Cikab telah datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Selain itu, polisi juga memintai keterangan warga dan aparat desa seputar penemuan mayat bayi itu. Usai olah TKP, jasad bayi malang itu dibawa ke kamar mayat RSUD Gunung Jati, Kota Cirebon, guna penyelidikan lebih lanjut.

“Kami masih dalami kasus penemuan mayat bayi yang tewas tanpa kepala dan tangan ini. Karena kondisi mayat sudah rusak, tentu saja itu menyulitkan kami mencari tahu identitasnya. Oleh karena itu, kami masih mencari keterangan dari warga sekitar. Mayat bayi tersebut diduga telah dimangsa hewan buas,” katanya.

Sementara itu, Warta selaku kuwu Desa Waru Kawung menuturkan, pihaknya pun akan membantu pihak kepolisian mencari orang tua bayi tersebut dengan mendata wanita yang melahirkan. ”Kami akan mencari tahu apakah ada warga desa yang baru saja melahirkan. Untuk saat ini kami juga belum tahu identitas bayi itu karena kondisinya sudah rusak dan tak utuh lagi,” tuturnya. (dri/arn/dil/jpnn)


CIREBON – Desa Warukawung, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon digegerkan oleh penemuan mayat bayi di sungai dekat area persawahan. Yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News