Geisha Masih Belajar Bangun Imej

Geisha Masih Belajar Bangun Imej
Geisha Masih Belajar Bangun Imej
JAKARTA - Selama tujuh tahun bersama, grup musik Geisha berharap bisa mempertahankan image mereka. Salah satunya yaitu jauh dari gosip miring. Meski baru meluncurkan dua album, band yang beranggotakan Momo, Roby, Aan, Amek dan Bernard itu, ingin terus merebut hati penikmat musik Indonesia.

"Jenis musik tetap kami pertahankan. Tapi, penampilan mungkin bisa berubah. Kami memang nggak pernah mematok style yang dipakai," ujar Momo, sang vokalis, pasca merayakan ulang tahun ke-7 Geisha, di kawasan Pengadegan, Jakarta Selatan, kemarin (12/12).

Dari tahun ke tahun, kata Momo, Geisha selalu berproses. Mulai dari kualitas musik hingga fashion mereka. "Yang penting, kami tetap menjadi diri sendiri. Yang nyaman, itulah yang akan dipakai," tegasnya.

Hingga kini, sebagai vokalis, Momo sendiri mengaku masih ragu untuk mengubah penampilan. Dia mengatakan tak percaya diri jika tampil tanpa tatanan (rambut) poni yang menghiasi wajahnya. "Aduh, berat rasanya kalau mengubah poni," ucapnya.

JAKARTA - Selama tujuh tahun bersama, grup musik Geisha berharap bisa mempertahankan image mereka. Salah satunya yaitu jauh dari gosip miring. Meski

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News