Geisha Mendadak Disko di Lagu Baru

Geisha Mendadak Disko di Lagu Baru
Geisha. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Geisha melakukan gebrakan lewat lagu terbaru. Apabila biasanya terkenal dengan lagu pop, kini band yang bernaung di Musica Studio tersebut justru menghadirkan musik disko.

Geisha mendapat kesempatan untuk membawakan kembali lagu 'Keranjingan Disko' ciptaan Guruh Sukarno Putra yang dirilis pada 1980.

Gitaris Roby mengungkapkan bahwa Geisha sempat merasa kesulitan saat memilih satu lagu milik Guruh Sukarno Putra yang cocok dibawakan. Namun, setelah berdiskusi dengan Musica Studio’s, Geisha pun akhirnya sepakat memilih lagu 'Keranjingan Disko' untuk dirilis kembali.

Roby menjelaskan bahwa lagu itu tidak hanya dikemas dengan aransemen musiknya yang berbeda tetapi juga ada part yang ditambahkan untuk memperkuat nuansa musik funk dalam lagu.

"Single ini menjadi sesuatu yang baru buat kami karena selain musiknya yang berbeda dari karakter Geisha, kami juga menambahkan lirik yang agak nge-rap," kata Roby Geisha kepada jpnn.com, Senin (25/11).

Selain itu, Geisha juga menyuguhkan video klip 'Keranjingan Disko' yang dikemas dengan sangat unik. Seluruh personel Geisha berpenampilan dengan tema ala tahun 1960-an hingga kekinian.

"Sebenarnya lewat lagu Keranjingan Disko’ ini kami menjawab tantangan dari netizen dan My Geisha untuk bikin sesuatu yang baru. Semoga kalian suka dan bisa menjadi lagu yang tren untuk generasi sekarang," imbuh Roby.

Lagu 'Keranjingan Disko' versi Geisha sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital. Sedangkan untuk video musik bisa disaksikan di akun YouTube Musica Studio’s.

Lagu Keranjingan Disko ini juga akan menjadi bagian dalam album ‘Tribute to Guruh Sukarno Putra’ bersama dengan musisi lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News