Garis Tangan, Lagu Baru Geisha untuk Antologi Rasa

Garis Tangan, Lagu Baru Geisha untuk Antologi Rasa
Formasi baru band Geisha. Foto: Istimewa for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Geisha kembali mengeluarkan lagu baru, kali ini berjudul Garis Tangan. Lagu ini merupakan single kedua mereka yang dipilih menjadi original soundtrack film Antologi Rasa.

Sebelumnya, Geisha telah mengeluarkan single berjudul Rahasia yang bercerita tentang seseorang yang menyimpan rasa kepada sahabatnya.

Berbeda dengan tembang itu, lagu Garis Tangan menceritakan tentang takdir cinta seseorang yang tanpa disadari ternyata ada di sampingnya setiap hari dan tidak bisa dihindari.

Lagu tersebut ditulis oleh gitaris Roby Geisha. Melalui lagu Garis Tangan, Roby ingin mengajak para pendengarnya untuk belajar lebih peka terhadap perasaan orang yang ada di sekitar.

"Bisa jadi dia yang benar-benar berharap menjagamu hingga tua ada di sampingmu selama ini," kata Roby Geisha dalam keterangan tertulis yang diterima JPNN, Jumat (15/2).

Menurut Roby, lagu ini spesial dibuat untuk tim Harris yang sempat cemburu dengan tim Rully. Kedua nama tersebut merupakan tokoh dalam film Antologi Rasa yang terlibat cinta segitiga dengan Keara.

“Kalau lagu yang sebelumnya Rahasia itu dari Keara untuk Rully, kalau yang sekarang Garis Tangan lagu dari Keara spesial untuk Harris," ujar Roby Geisha.

Lagu Garis Tangan dari Geisha sudah bisa dinikmati lewat platform digital. Sementara film Antologi Rasa juga sudah mulai tayang 14 Februari 2019 di bioskop. (mg3/jpnn)


Grup musik Geisha kembali mengeluarkan lagu baru, kali ini berjudul Garis Tangan. Lagu ini merupakan single kedua mereka yang dipilih menjadi original soundtrack film Antologi Rasa.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News