JPNN.com

Antologi Rasa: Drama Friendzone yang Bikin Geregetan

Jumat, 08 Februari 2019 – 02:53 WIB Antologi Rasa: Drama Friendzone yang Bikin Geregetan - JPNN.com

jpnn.com - Antologi Rasa, film yang diangkat dari novel best seller karya Ika Natassa, siap tayang pada momen hari kasih sayang 14 Februari. Penggemar kisah Harris-Keara-Ruly tentu sudah tidak sabar merasakan antologi rasa mereka. Munculnya cinta dalam persahabatan berbalut ''drama'' friendzone yang bikin geregetan.

Film produksi Soraya Intercine Films itu mengisahkan empat banker muda, yaitu Harris (Herjunot Ali), Keara (Carissa Perusset), Ruly (Refal Hady), dan Denise (Atikah Suhaime). Harris cinta mati kepada Keara. Sementara itu, Keara memendam perasaan untuk Ruly, sosok yang sempurna di matanya. Meskipun, dia tahu hati Ruly tertambat kepada Denise yang sudah bersuami. Terkesan rumit? Memang. Tetapi, kejadian seperti itu sering dijumpai dalam hubungan pertemanan.

Masalah yang paling sering muncul adalah takut mengutarakan perasaan yang sebenarnya. Hal itu diakui Refal dan Carissa. ''Pada dasarnya, kita sebenarnya kalau sahabatan mungkin ada yang punya rasa. Atau, dari awal udah klik tapi tahu nggak bakal jadi lebih dari itu,'' paparnya saat berkunjung ke redaksi Jawa Pos di Jakarta Rabu (6/2). ''Kadang jadi bertanya-tanya, apakah dia orangnya?'' sahut Carissa.

Menurut Refal, Antologi Rasa yang disutradarai Rizal Mantovani merupakan film cinta dengan banyak rasa. Refal dibikin gemas sendiri. ''Karena friendzone itu terlalu complicated. Kak Ika parah sih bikin ceritanya,'' urai aktor yang sebelumnya bermain dalam Dilan 1990, Susah Sinyal, dan Orang Kaya Baru itu.

Carissa yakin akan banyak orang yang merasa related dengan cerita Antologi Rasa. ''Tiap orang bisa cari diri mereka sendiri di film ini. Bakal nemuin pernah jadi Keara, Harris, atau siapa pun. Romance dan friendship-nya dapet banget,'' ucap perempuan yang bakal berulang tahun ke-21 pada 9 Februari itu.

Proses syuting berlangsung sekitar empat bulan, mengambil lokasi di Jakarta, Bali, dan Singapura. Refal dan Carissa kompak memilih Bali sebagai lokasi favorit. Tidak sulit bagi mereka untuk menumbuhkan chemistry. ''Berempat sama Junot dan Atikah, dari awal udah langsung klop,'' kata Refal.

Carissa yang baru pertama main film mengatakan berupaya menampilkan yang terbaik, mengeluarkan penjiwaannya sebagai Keara. ''Semoga 'rasa'nya bisa sampai ke penonton,'' tutur perempuan berdarah Swiss itu. (nor/c4/nda)

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...