Geisha Meramu Ulang Lagu Tak Kan Pernah Ada

Geisha Meramu Ulang Lagu Tak Kan Pernah Ada
Geisha. Foto: Dok. Musica Studios

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Geisha memutuskan untuk merilis ulang salah satu lagu andalan yang berjudul Tak Kan Pernah Ada.

Tak Kan Pernah Ada merupakan hit dirilis pada 2009 silam yang sukses mengantarkan Geisha ke puncak popularitas.

Lagu yang terdapat dalam album Anugerah Terindah tersebut memiliki daya pikat luar biasa hingga membuat banyak pendengar memberi respons positif.

Pada 2023 ini, Geisha memutuskan untuk menghadirkan Tak kan Pernah Ada new version dengan beberapa gubahan yang mengikuti zaman dalam serangkaian proyek Love Recalls Version.

Lagu Tak Kan Pernah Ada ciptaan Roby Satria mengisahkan tentang seseorang yang terhanyut dalam kisah cinta, membuatnya terobsesi dengan pasangannya setiap detiknya.

Seperti cinta yang memabukkan, seseorang tersebut terus merenungkan betapa beruntungnya memiliki pasangan yang begitu istimewa.

Inspirasi Geisha dalam merilis ulang lagu Tak Kan Pernah Ada merupakan penyesuaian dengan industri musik Indonesia.

Geisha merasa makin berkembangnya berbagai macam genre yang sudah bisa diterima oleh khalayak umum dengan segala jenis musik baru.

Grup musik Geisha memutuskan untuk merilis ulang salah satu lagu andalan yang berjudul Tak Kan Pernah Ada. Tak Kan Pernah Ada merupakan hit dirilis pada 2009.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News