Gelandang Anyar Inter Diprediksi Samai Level Pogba

Gelandang Anyar Inter Diprediksi Samai Level Pogba
fc inter

jpnn.com - TURIN- Mantan pelatih Prancis Raymond Domenech memuji Geoffrey Kondogbia setinggi langit. Menurut Domenech, gelandang anyar Inter Milan itu punya kans menjadi pemain hebat.

Domenech bahkan berani menyamakan pemain asal Prancis itu dengan gelandang Juventus Paul Pogba. Selain masih muda, keduanya juga punya talenta mengolah si kulit bundar yang hebat.

“Pogba adalah pemain superior pada levelnya. Namun, Kondogbia dan Imbula punya potensi untuk menyamai levelnya,” terang Domenech pada La Gazzetta Dello Sport, Jumat (26/6).

Sebagaimana diketahui, Inter sudah mendapatkan Kondogbia dengan mahar sebesar 40 juta Euro atau sekitar Rp 600 miliar (Euro= Rp 15.000). Sementara, Imbula tinggal selangkah lagi gabung Inter.

“Kondogbia tak terlalu berbicara banyak pada paruh pertama bersama Monaco. Namun, dia benar-benar meledak pada paruh kedua musim. Dia bermain baik di Liga Champions,” tegas Domenech. (jos/jpnn)

 


TURIN- Mantan pelatih Prancis Raymond Domenech memuji Geoffrey Kondogbia setinggi langit. Menurut Domenech, gelandang anyar Inter Milan itu punya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News