Gelandang Berdarah Batak Tak Gabung Juventus

Gelandang Berdarah Batak Tak Gabung Juventus
AFP

jpnn.com - ROMA- Rumor mengenai kepindahan gelandang nyentrik Radja Nainggolan ke Juventus akhirnya patah. Sanggahan tersebut dilontarkan Direktur Olahraga Cagliari Stefano Capozucca.

Sebelumnya, laman Unione Sarda mengklaim, Cagliari dan Juventus sudah mencapai kesepakatan terkait masa depan gelandang berdarah Batak tersebut. Tapi, manajemen Cagliari langsung membantahnya.

“Itu hal yang tak masuk akal. Jangan menciptakan masalah yang tak terlalu penting. Kami akan bertemu dengan Direktur Olahraga Roma lagi,” terang Capozucca pada LaRoma24.

Sebagaimana diketahui, Cagliari memang masih memiliki hak atas gelandang AS Roma tersebut. “Kami sudah hampir mencapai kesepakatan dengan Roma,” tambah Capozucca.

Ini bukan kali pertama Nainggolan dikabarkan bakal bergabung dengan tim lain. Sebelumnya, raksasa Italia Inter Milan juga dikabarkan siap menggunakan tenaga pemain asal Belgia tersebut.

Selain itu, beberapa klub di luar Italia juga ingin mendapatkan tanda tangan Nainggolan. Salah satunya ialah raksasa Premier League Liverpool. (jos/jpnn)

 


ROMA- Rumor mengenai kepindahan gelandang nyentrik Radja Nainggolan ke Juventus akhirnya patah. Sanggahan tersebut dilontarkan Direktur Olahraga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News