Gelandang Borneo FC Berbagi Rezeki di Jombang

Gelandang Borneo FC Berbagi Rezeki di Jombang
Dody Alfayed. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, JOMBANG - Gelandang Borneo FC, Dody Alfayed tidak mensia-siakan momen liburan Lebaran tahun ini. Pemain yang mengidolakan Ponaryo Astaman ini tak sabar menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarga di Jombang.

Salah satu momen terbaik bagi Dody saat Lebaran ialah berbagi rezeki dengan keluarga yang lebih muda. Sejak berkarier di sepak bola profesional, hal tersebut sudah dilakukannya.

"Ya, alhamdulillah ikut senang bisa kasih uang tambahan buat sepupu dan keluarga yang lain. Berbagi rezeki sekaligus menjaga tradisi bersilaturahmi," ucap Dody.

Baca: Bece Bakal Buktikan Pemain Lokal Juga Punya Kualitas

Bagi Dody, nominal yang diberikan tak besar. Namun dirinya menganggap pesan moral yang bisa diteladani ialah berbagi keceriaan dengan anak-anak.

"Jadi kalau kumpul gitu semua bisa senang. Apalagi yang kecil-kecil antusias datang bersilaturahmi. Dari dulu sudah sering dilakukan," imbuhnya.

Selain berbagi rezeki, momen Lebaran juga menjadi pesta kuliner. Setelah melakoni ibadah puasa sebulan, sang ibu biasanya memasak makanan favoritnya seperti ikan pindang dan sayur bening.

Baca: Barito Putera Tampil Buruk, Suporter Kecewa Minta Jacksen F Tiago Dipecat

Gelandang Borneo FC, Dody Alfayed tidak mensia-siakan momen liburan Lebaran tahun ini. Pemain yang mengidolakan Ponaryo Astaman ini tak sabar menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarga di Jombang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News