Bece Bakal Buktikan Pemain Lokal Juga Punya Kualitas

Bece Bakal Buktikan Pemain Lokal Juga Punya Kualitas
Bryan Cesar (Bece). Foto: prokal.co

jpnn.com, BALIKPAPAN - Perombakan skuat yang dilakukan manajemen Persiba membuat sejumlah talenta lokal seperti Awal Ramadhan, M Yunus dan Ilhamsyah tersisih.

Tercatat saat ini ada sekitar 50 persen muka baru yang menghuni skuat Beruang Madu.

Pemain lokal yang tetap dipertahankan tak banyak. Mereka adalah Bryan Cesar Ramadhan, Stevanus Bungaran, Dwi Yudha Pratama, dan Andre Dio.

Meski dipertahankan, bukan berarti posisi mereka di skuat aman. Jika ingin menembus starting eleven, empat talenta lokal ini mesti bersaing dengan pemain lain.

Baca: Pengacara Sebut Barang Bukti Jokdri Tidak Terkait Match Fixing

Bryan Cesar Ramadhan tak menampik, persaingan merebut satu tempat di lini tengah Persiba bakal ketat. Sebab, di posisi ini Salahudin sang arsitek punya banyak opsi. Mulai dari Yusuf Efendi, M Said, Stevanus Bungaran, Fadhil Redian hingga Zidane.

“Persaingan memang ketat, lini tengah diisi pemain bagus,” kata Bece sapaan akrab Bryan Cesar.

Meski ketat, Bece bertekad, memberi bukti bahwa talenta lokal juga punya kualitas. Memilih bertahan di Persiba dan mengabaikan tawaran klub lain, disebut Bece jadi bukti ia siap bersaing.

Perombakan skuat yang dilakukan manajemen Persiba membuat sejumlah talenta lokal seperti Awal Ramadhan, M Yunus dan Ilhamsyah tersisih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News