Gelandang Chelsea Usung Sakit Hati Kontra City

Gelandang Chelsea Usung Sakit Hati Kontra City
afp

jpnn.com - LONDON – Gelandang Chelsea Nemanja Matic bertekad membantu timnya menekuk Manchester City pada pekan kedua Premier League 2015/2016 di Etihad Stadium, Minggu (16/8) malam WIB.

Kemenangan akan membuat semua pihak melupakan hasil buruk yang dibetik Chelsea pada pekan perdana. Saat itu, Chelsea ditahan imbang Swansea City dengan skor 2-2.

“Tidak masalah tentang apa yang Anda lakukan kemarin. Hal paling penting ialah apa yang Anda lakukan besok,” terang Matic sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Sabtu (15/8).

“Jika kami mendapatkan hasil imbang, itu bukan hasil yang bagus bagi kami. Namun, jika kami memetik kemenangan, tidak akan ada seorang pun yang bicara tentang Swansea,” tegas Matic.

Start Chelsea dan City bak bumi dan langit musim ini. Ketika Chelsea diimbangi Swansea, City justru berhasil menekuk West Bromwich Albion tiga gol tanpa balas. (jos/jpnn)


LONDON – Gelandang Chelsea Nemanja Matic bertekad membantu timnya menekuk Manchester City pada pekan kedua Premier League 2015/2016 di Etihad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News