Gelandang Italia ini Terpaksa Absen Bela PSG saat Hadapi Bayern

Gelandang Italia ini Terpaksa Absen Bela PSG saat Hadapi Bayern
Pemain Paris St Germain Marco Verratti terlihat sebelum pertandingan timnya melawan AS Monaco di Parc des Princes, Paris, pada 21 Februari 2021. (ANTARA/REUTERS/BENOIT TESSIER)

jpnn.com, PRANCIS - Marco Verratti terpaksa absen memperkuat Paris Saint-Germain (PSG), saat menghadapi Bayern Munchen di perempat final Liga Champions, pekan depan.

Verrati dipastikan absen setelah tim juara Liga Prancis itu mengumumkan pemainnya itu positif terpapar COVID-19.

"Setelah tes PCR Sars-Cov2 terbaru, Marco Verratti dipastikan positif. Dia akan diisolasi dan tunduk pada protokol kesehatan yang sesuai," kata PSG dalam sebuah pernyataan dilansir AFP.

Gelandang Italia Verratti (28) juga bakal absen dalam pertandingan pemuncak klasemen PSG dengan Lille pada Sabtu, dengan tim di tempat pertama dan kedua itu sama-sama mengemas 63 poin.

Ini adalah untuk kedua kalinya di tahun ini Verratti terjangkit COVID-19. Dia melewatkan dua pertandingan Ligue 1 antara akhir Januari dan awal Februari karena tes virus yang positif.

Ketidakhadirannya akan membuat tugas pelatih PSG Mauricio Pochettino menjadi lebih berat karena dia juga akan tanpa kehadiran mitra Verratti di lini tengah, Leandro Paredes.

Sementara itu Bayern tidak akan diperkuat striker bintang mereka, Robert Lewandowski, untuk pertandingan di Allianz Arena, Rabu.

Pemain asal Polandia itu absen selama hampir sebulan, karena cedera lutut yang didapat saat menjalani pertandingan internasional negaranya.(Antara/jpnn)

Gelandang Italia ini terpaksa absen membela PSG saat hadapi Bayern di perempat final Piala Champions.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News