Gelandang Leverkusen Ini Memecahkan Rekor Transfer Chelsea, Selamat!

Gelandang Leverkusen Ini Memecahkan Rekor Transfer Chelsea, Selamat!
Pemain Bayer Leverkusen Kai Havertz diperkirakan akan pindah ke Chelsea dalam waktu dekat.(REUTERS/POOL New)

jpnn.com, INGGRIS - Gelandang Bayer Leverkusen Kai Havertz dikabarkan telah meninggalkan kamp pelatihan tim nasional Jerman, terbang ke London menjelang transfernya ke Chelsea.

Ia akan bergabung dengan Chelsea dari tim Bundesliga, setelah memecahkan rekor transfer The Blues.

Nilai transfer Havertz disebut mencapai 80 juta euro (sekitar Rp 1,39 triliun), plus angsuran 20 juta euro (sekitar Rp 349 miliar) pada Kamis, menurut laporan Sky Sports di Jerman, Jumat (4/9).

Bayer Leverkusen dan tim Panzer telah mengonfirmasi kepergian Havertz pada Jumat pagi. Klub berterima kasih kepada tim nasional atas kerja samanya.

"Saya bertukar pikiran dengan Oliver Bierhoff dan Jogi Low selama beberapa hari terakhir," kata direktur olahraga Bayer Leverkusen Rudi Voller.

"Mereka memahami situasi khusus pemain dan juga kami sebagai klub."

"Kami berterima kasih kepada pelatih nasional bahwa Kai sekarang dapat menyelesaikan proses (transfer) dengan dukungan kami di lokasi di London."

Namun, masih belum jelas apakah Havertz akan dapat bergabung kembali dengan skuad Jerman untuk pertandingan UEFA Nations League pada Senin dini hari WIB melawan Swiss.

Nilai transfer gelandang Leverkusen dikabarkan memecahkan rekor transfer Chelsea. Ia dikabarkan telah terbang ke London.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News