Gelandang MU Ibaratkan Laga Tanpa Penonton Seperti Latihan

Gelandang MU Ibaratkan Laga Tanpa Penonton Seperti Latihan
Gelandang Manchester United Nemanja Matic (kanan) dan bek Aaron Wan-Bissaka pemanasan jelang laga melawan Southampton di Stadion St. Mary's, Southampton, Inggris, Minggu (29/11/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Naomi Baker)

jpnn.com, INGGRIS - Gelandang Manchester United Nemanja Matic menganggap pertandingan tanpa penonton yang dijalani timnya hampir enam bulan terakhir di tengah pandemi COVID-19, serasa sesi latihan biasa.

Sejak musim 2019/20 dilanjutkan pada pertengahan Juni lalu, MU selalu bertanding di hadapan tribun Old Trafford yang kosong.

Awal bulan ini, sejumlah klub Liga Premier Inggris diperbolehkan mengisi tribun stadion mereka hingga maksimal 2.000 penonton.

Namun, tidak termasuk MU, sebab Kota Manchester tergolong wilayah yang angka kasus COVID-19 masih tinggi.

"Semuanya berakhir menjadi pertandingan yang terlihat seperti salinan suasana sesi latihan," kata Matic kepada harian Serbia Vecernje Novosti sebagaimana dikutip oleh Reuters, Jumat (26/12).

"Pandemi ini telah membuat keadaan jauh berbeda dan saya yakin Liverpool tidak akan kalah 2-7 dari tuan rumah Aston Villa jika suporter hadir."

Juara bertahan Liverpool diketahui dibantai Aston Villa, dengan kekalahan memalukan 2-7, pada laga pekan keempat Liga Inggris, yang digelar di kandang Aston Villa, Senin (5/10).

"Sepak bola bertahan, liga juga berjalan, tetapi jujur saya sangat merindukan riuh rendah reaksi dari tribun penonton," ujarnya menambahkan.

Gelandang Manchester United ini mengibaratkan laga tanpa penonton seperti latihan biasa.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News