Gelandang Mungil Madrid Beberkan Penyesalannya

Gelandang Mungil Madrid Beberkan Penyesalannya
afp

jpnn.com - MADRID- Luka Modric membeberkan momen pahitnya saat membela Real Madrid pada musim lalu. Gelandang mungil itu mengaku menyesal tak bisa membantu Madrid merebut satupun gelar.

Selain itu, Modric juga jengah dengan rentetan cedera yang menerpanya. Musim lalu, Modric memang sempat tampil luar biasa pada awal musim bersama tim berjuluk Los Blancos tersebut.

Namun, performa Modric langsung hilang setelah dhantam cedera hamstring pada November 2014. Saat itu, gelandang asal Kroasia tersebut harus absen panjang hingga Maret 2015.

Modric sebenarnya sempat comeback dalam enam laga bersama rival abadi Barcelona itu. Namun, cedera ligamen saat Madrid bersua Malaga membuat Modric harus mengakhiri musim lebih cepat.

“Saya kehilangan banyak pertandingan penting. Musim lalu benar-benar sangat sulit. Saya sempat menjalani momen hebat, namun juga bermasalah dengan cedera,” terang Modric di laman Sporstke Novosti. (jos/jpnn)

 


MADRID- Luka Modric membeberkan momen pahitnya saat membela Real Madrid pada musim lalu. Gelandang mungil itu mengaku menyesal tak bisa membantu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News