Gelandang PSMS Medan Berang Dipukul Penyerang Borneo FC

Gelandang PSMS Medan Berang Dipukul Penyerang Borneo FC
Shohei Matsunaga. Foto: istimewa for pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Duel PSMS Medan kontra Borneo FC di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (4/11) lalu yang berakhir dengan skor 3-2 menyisakan cerita lain.

Iya, pada laga tersebut gelandang PSMS, Shohei Matsunaga mengaku menjadi korban pemukulan dari penyerang Borneo FC, yakni Matias Conti.

Pemain asal Jepang itu pun mengaku berang melihat perilaku penyerang asal Argentina tersebut.

Shohei mengaku mendapat pukulan dari Matias Conti, pada saat laga sedang berlangsung. Pemain asal Jepang milik PSMS itu mendapat pukulan di bagian pipi sebelah kanan.

“Tolong cari videonya. Karena pemain nomor 9 pukul saya. Kalau tidak ada (video), tidak bisa lapor,” ungkapnya usai laga.

Dari penuturannya, pemain yang diduga sesuai nomor punggung tersebut adalah Matias Conti saat melakukan shot on goal. “Ya harus lapor (kalau ada videonya),” ujarnya.

Namun, secara sekeluruhan pemain asing asal Jepang tersebut senang timnya menang pada saat momen penting menuju penghujung musim.

“Kita dapat tiga poin saya senang. Kita lihat ke depannya supaya bertahan di Liga 1. Kita timnya kompak, karena coach selalu positif, makanya kita pasti bisa,” tegas pemain yang mencetak satu gol tadi malam.

Duel PSMS Medan kontra Borneo FC di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (4/11) lalu yang berakhir dengan skor 3-2 menyisakan cerita lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News