Gelandang Serang SFC Akui Jadwal Padat Kuras Tenaga Pemain

Gelandang Serang SFC Akui Jadwal Padat Kuras Tenaga Pemain
Ichsan Kurniawan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Gelandang Sriwijaya FC Ichsan Kurniawan juga mengatakan padatnya jadwal laga benar-benar menguras tenaga pemain.

Hal itu diakui Ichsan jelang laga tim berjuluk Laskar Wong Kito kontra Perseru Serui malam ini di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumsel.

“Pastinya kalau pemain jelas capek, untuk hadapi jadwal padat seperti ini. Tetapi semua itu, tetap kita tanggapi dengan semangat tinggi, untuk laga nanti bisa meraih hasil terbaik. Kita harus menang,” jelas alumni SONS itu seperti dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono, mengakui, menghadapi Sriwijaya FC juga jadi tantangan berat. Tetapi, dengan persiapan yang sudah cukup mantang, plus modal kemenangan laga terakhir lawan Persib membuat timnya bersemangat.

“Kita cukup siap menghadapi Sriwijaya FC. Mental anak-anak pun sedang baik, paska kemenangan lawan Persib. Terget kami minimal bisa raih 1 poin, dan sangat bersyukur jika nanti bisa dapat tiga poin,” ungkapnya.

“Kami juga tidak pernah melihat kondisi tim lawan, apakah di laga terakhir seperti apa. Tidak adanya Hilton atau pemain manapun, bagi kami selalu tanamkan untuk fokus seperti menghadapi tim yang dalam kondisi full,” tambahnya.

Perserui sendiri kemungkinan tidak bisa menurunkan satu pemain utamanya, Tonny Roy Ayomi, lantaran akumulasi kartu. Tetapi itu, tidak menjadi halangan, mengingat masih ada beberapa pilar belakang dianggap Agus bisa jadi pengganti.

“Yang jelas pemain harus konsentrasi di laga nanti, fokus disiplin untuk menjaga seluruh pergerakan pemain Sriwijaya,” pungkasnya. (cj11/ion/ce1)

Gelandang Sriwijaya FC Ichsan Kurniawan juga mengatakan padatnya jadwal laga benar-benar menguras tenaga pemain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News