Gelapkan Motor Teman, Agung Nekat Lompat ke Sungai Musi saat Dijemput Polisi

Gelapkan Motor Teman, Agung Nekat Lompat ke Sungai Musi saat Dijemput Polisi
Tersangka Agung terus berkelit saat diinterogasi langsung oelh Kapolsek IB II Kompol Ihsan. foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pemuda bernama Agung Syahputra, 25, pelaku penggelapan sepeda motor kabur dan nekat melompat ke Sungai Musi, saat rumahnya didatangi polisi, Kamis (19/8).

Warga Jl PSI Lautan, Lr Khotib, Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan IB II, Palembang, itu berurusan dengan polisi setelah dilaporkan temannya sendiri ke Mapolsek IB II.

Namun, saat diinterogasi oleh Kapolsek IB II, Kompol M Ihsan SS, SH, MH, tetap tak mau mengakui perbuatannya yang menjual sepeda motor temannya.

“Aku tidak jual motor kawan aku itu, Pak. Motor itu hilang pas aku bawa. Bapak aku sekarang lagi nyari duit untuk gantikan motor kawan aku itu,” kelitnya, kepada awak media, Kamis (19/8).

Di hadapan Kapolsek, Agung juga tidak merasa takut dan tetap tidak mengaku telah menjual sepeda motor milik Acui temannya.

“Aku baru dua minggu minjam sepeda motor dan baru kenal dengan Acui setahun. Nah, waktu minjam motor dia, aku bilang mau ke Kertapati, menemui orang tua aku,” akunya lagi.

Karena motor tersebut kehabisan bensin, kemudian diletakkan di depan lorong. “Pas aku balik ke depan lorong, motor hilang Pak. Sudah aku bilang sama kawan aku tetapi dia malah melaporkan aku ke polisi. Waktu aku ditangkap polisi aku sempat kabur lompat ke sungai,” kelitnya.

Sementara, Kapolsek Kompol M Ihsan mengatakan, motor milik korban sudah dua bulan hilang. “Dan selama dua bulan itu anggota kami sudah mengintai Agung,” kata Ihsan.

Seorang pemuda bernama Agung Syahputra, 25, pelaku penggelapan sepeda motor kabur dan nekat melompat ke Sungai Musi, saat rumahnya didatangi polisi, Kamis (19/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News