Gelar AKAM Golf Cup 2022, Kedutaan Besar India Rayakan Hari Kemerdekaan ke-75

Gelar AKAM Golf Cup 2022, Kedutaan Besar India Rayakan Hari Kemerdekaan ke-75
Kedutaan Besar India menggelar AKAM Golf Cup 2022 pertama di Imperial Club Golf, Lippo Karawaci pada 14 Agustus 2022, untuk merayakan HUT ke-75 India. Foto dok Kedutaan Besar India

jpnn.com, KARAWANG - Kedutaan Besar India menggelar AKAM Golf Cup 2022 pertama di Imperial Club Golf, Lippo Karawaci, pada 14 Agustus 2022, untuk merayakan HUT ke-75 India.

Duta Besar India untuk Indonesia dan Timor Leste, H.E. Mr Manoj Kumar Bharti menjelaskan India telah merayakan 75 tahun kemerdekaannya pada 15 Agustus 2022, yang dirayakan sebagai Azadi Ka Amrit Mahotsav (Grand Elixir Festival of Independence) di seluruh India.

“India dan Indonesia bekerja sama erat di tingkat bilateral dan multilateral. Dengan diadakannya turnamen golf ini, diharapkan dapat menyatukan komunitas golf kedua negara untuk saling mengeksplorasi jalan baru dengan tujuan kerja sama yang saling menguntungkan," ungkapnya.

Duta Besar Manoj mendedikasikan acara tersebut untuk semangat kebersamaan dan kerja sama di bawah Presidensi G20 Indonesia dan India saat ini, dan yang akan datang.

Golf Cup yang diadakan telah menarik partisipasi para profil besar dari komunitas bisnis, pemerintah, dan kalangan politik.

PT Times International dan PT Chairos International Ventures juga terlibat dalam menyukseskan acara, yang turut disponsori oleh PT. Ispat Indo dan PT Bara Daya Energi.

Sponsor lainnya yakni ABY, Godrej, TVS Motirs, MAP, Asia Pacific Fibers, MAG Insurance, BMW, Advanced Offshore, Orbit Future Academy, Uni Minda, Siloam Hospitals, GMIS Jakarta, Dayaguna Maritim Cogo-tama, Munich Lloyd, Gama Intisamudera, Embee Plumbon tekstil.(chi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Golf Cup yang diadakan telah menarik partisipasi para profil besar dari komunitas bisnis, pemerintah, dan kalangan politik.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News