Gelar Aksi Sosial, Relawan Mas Bowo Ajak Warga di Sumsel Sukseskan Pilpres 2024

Gelar Aksi Sosial, Relawan Mas Bowo Ajak Warga di Sumsel Sukseskan Pilpres 2024
Relawan Mas Bowo terus mendorong pastisipasi masyarakat dalam menyukseskan Pilpres 2024 lewat sejumlah acara di berbagai daerah. Foto: dok Relawan Mas Bowo

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Mas Bowo terus mendorong pastisipasi masyarakat dalam menyukseskan Pilpres 2024 lewat sejumlah acara di berbagai daerah.

Adapun salah satunya di wilayah Sumatera Selatan. Sukarelawan Prabowo Subianto itu kali ini menggelar lomba basket dan pembagian sembako bagi masyarakat yang membutuhkan.

Acara dimulai dengan lomba basket di kecamatan Ilir II, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Puluhan warga dari berbagai kalangan sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut dengan semangat yang menggelora untuk memperoleh hadiah yang dipersiapkan oleh tim Relawan Mas Bowo.

"Lomba basket ini menarik, kami semua peserta bisa menunjukkan kemampuan kami dalam bermain basket. Dan juga hadiah yang dipersiapkan oleh tim Relawan Pak Prabowo sangat menarik sehingga hal itu menambah semangat kami untuk memenangkan lomba," ungkap salah satu peserta, Prio.

Kegiatan selanjutnya adalah pembagian puluhan paket sembako yang digelar di Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, Sumsel.

Para penerima sembako menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap tim Relawan Mas Bowo yang telah membantu mengurangi kebutuhan sehari-hari mereka.

Andri, salah satu pernerima sembako, mengungkapkan merasa senang dan merasa terbantu atas pemberian sembako yang diberikan oleh tim Relawan Pak Prabowo. Bantuan ini sangat bermafaat bagi saya dan sekeluarga.

Relawan Mas Bowo terus mendorong pastisipasi masyarakat dalam menyukseskan Pilpres 2024 lewat sejumlah acara di berbagai daerah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News