Relawan Mas Bowo Bangkitkan Semangat di Sumbar sampai Jatim, Siap Dukung Prabowo

Relawan Mas Bowo Bangkitkan Semangat di Sumbar sampai Jatim, Siap Dukung Prabowo
Sukarelawan Prabowo Subianto yang tergabung dalam Relawan Mas Bowo menyelenggarakan beberapa kegiatan sosial di Sumatera Barat dan Jawa Timur. Foto: dok Relawan Mas Bowo

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Prabowo Subianto yang tergabung dalam Relawan Mas Bowo menyelenggarakan beberapa kegiatan sosial di Sumatera Barat dan Jawa Timur untuk membuat masyarakat bersemangat menyambut Pemilu 2024.

Kegiatan dimulai dengan kegiatan kemanusiaan dari tim Relawan Mas Bowo yang dilaksanakan di Kel. Kampung Jawa, Kec. Tanjung Harapan, Kota Solok. Mereka menyalurkan bantuan kepedulian untuk warga Solok.

“Terima kasih atas pemberian sembako yang diberikan oleh tim Relawan Mas Bowo. Kami mendukung Bapak Prabowo menjadi presiden di tahun 2024 mendatang. Beliau adalah sosok pemimpin yang kami butuhkan, pemimpin yang peduli kepada rakyat dan mampu membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi,” kata Yohari salah satu penerima sembako.

Selain itu, Relawan Mas Bowo mengajak warga untuk merasakan bahwa kekompakan dapat membantu kita dalam hal sesulit apa pun. Di sini terlihat warga sangat bersemangat, antusias dan gembira dalam kegiatan tersebut.

“Kami sangat senang tim Relawan Mas Bowo menyelenggarakan kegiatan ini, kegiatan ini mengingatkan kami betapa pentingnya kekompakan dalam menyelesaikan masalah sesulit apapun. Dan mengingatkan kami untuk menjaga kekompakan dan rasa kekeluargaan yang kuat di masyarakat,” ungkap Bu Yed salah satu peserta lomba tarik tambang.

Pada kegiatan penutup, Relawan Mas Bowo menggelar turnamen bola kaki di Lembah Nan Indah, Kel. Tanah Garam, Kec. Lubuk Sikarah.

Tampak warga sangat bersemangat mengikuti kegiatan ini. Kegiatan penutup ini sangat ditunggu para anak muda di daerah tersebut. Warga juga ikut berfoto bersama tim Relawan Mas Bowo dan menyampaikan deklarasi kepada Prabowo Subianto.

“Terima kasih kegiatan ini sangatlah bagus untuk membangkitkan gairah dan semangat kami terutama di kalangan anak muda. Kegiatan ini juga mengajarkan kami sportivitas yang tinggi dalam segala hal serta melatih skil dan rasa solidaritas yang tinggi dalam kegiatan ini," ucap Ilfa salah satu peserta turnamen bola kaki.

Sukarelawan Prabowo Subianto yang tergabung dalam Relawan Mas Bowo menyelenggarakan beberapa kegiatan sosial di Sumatera Barat dan Jawa Timur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News