Gelar Apel Pengamanan Kampanye, Irjen Iqbal Minta Anggota Jaga Integritas

Gelar Apel Pengamanan Kampanye, Irjen Iqbal Minta Anggota Jaga Integritas
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal memimpin upacara Apel Siaga Tahap II Operasi Mantap Brata (OMB) pengamanan Pemilu 2023-2024. Foto: Polda Riau

jpnn.com, PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal memimpin upacara Apel Siaga Tahap II Operasi Mantap Brata (OMB) pengamanan Pemilu 2023-2024.

Operasi tahap II dalam rangka prngamanan tahapan kampanye ini akan dilaksanakan selama 34 hari dari Selasa (28/11) hingga akhir tahun.

Adapun jumlah personel yang disiagakan oleh Polda Riau dan jajaran, yakni ada 977 untuk pengamanan tahapan kampanye Pemilu 2024.

Dalam arahannya, Iqbal mengapresiasi pasukannya karena mampu menjawab pertanyaannya dengan sigap, tangkas, dan jelas. Apresiasi juga diberikan kepada pejabat operasi, kasatgas, wakasatgas, dan seluruh jajaran lainnya.

"Tahun politik ini, mari kita jaga dan jamin keamanan dan kenyamanan masyarakat. Insyaallah penuh integritas dan maruah dijaga secara detail," ujar Irjen Iqbal.

Eks Kapolda NTB itu juga mengingatkan jajaran untuk tidak mencederai nama baik institusi polisi.

"Jaga sikap, jaga ucapan, jangan arogansi, jadilah pelindung, dan pengayom masyarakat. Jangan sakiti hati masyarakat," imbaunya.

Eks Kadiv Humas Polri ini juga mengingatkan jajaran Polda Riau sudah melaksanakan Doa Bersama Ustaz Das'ad Latif untuk mencapai pemilu damai, aman, dan sejuk.

Kapolda Riau Irjen Iqbal mengingatkan jajaran untuk tidak mencederai nama baik institusi polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News