Gelar Baksos Ramadan, Tjen Jung Sen Group Salurkan 250 Paket Sembako untuk Warga Pakuhaji

Gelar Baksos Ramadan, Tjen Jung Sen Group Salurkan 250 Paket Sembako untuk Warga Pakuhaji
Acara baksos Ramadan yang dilaksanakan Tjen Jung Sen Group di salah satu pabriknya, berupa penyaluran bantuan paket sembako untuk yatim dan duafa di Kampung Sungai Turi, Desa Laksana, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Kamis (13/4). Foto: Dokumentasi Panitia Pelaksana Bansos Tjen Jung Sen Group

jpnn.com, TANGERANG - Tjen Jung Sen Group menggelar bakti sosial (baksos) dengan menyalurkan bantuan, berupa sebanyak 250 paket sembako kepada yatim dan duafa.

Kegiatan yang bertujuan meningkatkan kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadan itu berlangsung di salah satu pabrik milik Tjen Jung Sen di Kampung Sungai Turi, Desa Laksana, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Kamis (13/4).

Gelar Baksos Ramadan, Tjen Jung Sen Group Salurkan 250 Paket Sembako untuk Warga Pakuhaji

Pemilik lima PT sekaligus pendiri Tjen Jung Sen Grup, Tjen Jun Sen di acara baksos Ramadan yang berlangsung di Kampung Sungai Turi, Desa Laksana, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Kamis (13/4). Foto: Dokumentasi Panitia Pelaksana Bansos Tjen Jung Sen Group

Paket sembako tersebut berisi beras lima kilogram, gula satu kilogram, minyak kilogram, mi instan 10 bungkus, dan susu kaleng satu dus.

Pemilik lima PT sekaligus pendiri Tjen Jung Sen Grup, Tjen Jun Sen menyampaikan paket sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat di 2 desa, yaitu Desa Laksana dan Desa Kali Baru, Kecamatan Pakuhaji.

"Pembagian sembako dalam rangka bulan suci Ramadan sekaligus menjelang Hari Raya Idulfitri ini semoga bisa membantu," harap Tjen Jung Sen.

Dia mengatakan baksos merupakan kegiatan yang selalu rutin dilaksanakan Tjen Jung Sen Grup.

"Kami selalu memberikan sembako tiga kali dalam setahun untuk warga sekitar yang membutuhkan," ujarnya.

Tjen Jung Sen Group menggelar baksos Ramadan dengan menyalurkan 250 paket sembako untuk yatim dan duafa di Kecamatan Pakuaji, Tangerang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News