Gelar Bazar di Sarinah, BTN Dukung Program Belanja Produk UMKM

Gelar Bazar di Sarinah, BTN Dukung Program Belanja Produk UMKM
Bank BTN. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) menggelar kegiatan Bazar Belanja Produk UMKM di Pusat Perbelanjaan Sarinah mulai 16-19 Februari 2023.

Direktur Consumer BTN Hirwandi Gafar mengatakan, perseroan sangat mendukung pengembangan UMKM untuk bisa meningkatkan daya saing usahanya.

Untuk itu, BTN turut serta dalam kegiataan Bazar Belanja Produk UMKM yang dikoordinir oleh Kementerian BUMN.

“UMKM sangat penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi. Untuk itu BUMN termasuk BTN wajib untuk melakukan pembinaan UMKM agar terus berkembang dan maju,” ujar Hirwandi dalam Bazar UMKM untuk Indonesia di Jakarta, Kamis (16/2).

Dalam kegiatan Bazar UMKM untuk Indonesia ini, BTN bersama PT Angkasa Pura I (AP I) mengajak sekitar 73 UMKM untuk memasarkan produknya.

Dengan adanya Bazar UMKM untuk Indonesia ini, BTN bisa memberikan kontribusi yang lebih kepada UMKM untuk berkembang lebih baik.

“Kami berterima kasih kepada Kementerian BUMN untuk mendorong kita melakukan Bazar UMKM untuk Indonesia ini secara terus menerus disamping tentunya Bank BTN juga melakukan inisiasi ini. Kegiatan bazar  ini sangat luar biasa karena tempatnya berada pada tempat yang bersejarah yaitu Sarinah,” paparnya.

Selain ingin memperkenalkan barang-barang UMKM yang dibuat oleh bangsa Indonesia, BTN juga mendorong pelaku UMKM ini menuju ke digitalisasi.

PT Bank Tabungan Negara (BTN) mendukung program Bazar UMKM untuk Indonesia yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News