Gelar Beauty Class, Srikandi Ganjar Jambi Ajak Perempuan Milenial Mempercantik Diri

Gelar Beauty Class, Srikandi Ganjar Jambi Ajak Perempuan Milenial Mempercantik Diri
Srikandi Ganjar Jambi menggelar kelas kecantikan atau Beauty Class With Emina. Foto: Srikandi Ganjar

jpnn.com - Puluhan perempuan milenial Kota Jambi cukup antusias mengikuti kelas kecantikan atau Beauty Class With Emina yang digelar oleh sukarelawan Srikandi Ganjar Jambi, Rabu (12/4/2023) sore.

Kelas kecantikan itu berlangsung di Kissa Commonplace di Jalan Raja Yamin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. Setidaknya terdapat 50 perempuan milenial mengikuti kelas kecantikan dari pendukung Ganjar Pranowo tersebut.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Jambi, Fenti Pronika menyebut para perempuan milenial yang mengikuti kegiatan Beauty Class With Emina sangat antusias menjalani kelas kecantikan tersebut.

"Mereka berharap kami terus membuat kegiatan-kegiatan yang kreatif seperti hari ini," ujar Fenti dalam keterangannya.

Kegiatan Beauty Class ini tidak hanya untuk membekali perempuan milenial dalam merawat diri, tetapi Fenti juga berharap para perempuan milenial mampu mengembangkan kemampuan make up menjadi peluang usaha.

Sebab, saat ini profesi yang berkaitan dengan merias wajah, seperti make up artist sedang digandrungi kalangan milenial, khususnya bagi para perempuan.

Karena itu, Fenti berharap seusai mengikuti Beauty Class bersama Emina dari Srikandi Ganjar Jambi, perempuan milenial dapat menggali keterampilan make up sehingga kelak dapat menjadi peluang usaha.

"Kami berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan juga bisa membuka peluang usaha, seperti usaha make up atau make up artist," ucap Fenti.

Puluhan perempuan milenial Kota Jambi cukup antusias mengikuti kelas Kecantikan atau Beauty Class With Emina yang digelar oleh sukarelawan Srikandi Ganjar Jambi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News