Gelar Buka Bersama, Yusril Soroti Masalah Negara

Dielukan Maju Pilpres 2014

Gelar Buka Bersama, Yusril Soroti Masalah Negara
Yusril Ihza Mahendra saat mengelar acara buka puasa bersama di Hotel Sahid Jakarta, Kamis (9/8). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Nama pakar hukum tata negara, Yusril Ihza Mahendra makin tenar. Apalagi sebagai pengamat dan juga pengacara, ia telah beberapa kali memenangkan gugatan di pengadilan.

Seiring dengan semua kesuksesan Yusril, sejumlah kalangan mulai mengelu-elukan nama mantan Menteri Kehakiman itu untuk maju sebagai calon presiden untuk Pemilu 2014 nanti. Hal ini terlihat saat Yusril menggelar acara buka puasa bersama sejumlah organisasi dan rekan-rekannya di Hotel Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta, Kamis (9/8). Di pintu masuk menuju ke ruangan itu ada dua poster bertuliskan "Welcome For The Next Presiden 2014".

Saat ditanyakan tanggapannya terkait dukungan sebagai calon presiden, Yusril tertawa. "Mana? Enggak ada kok. Enggak ada itu," jawabnya sambil tertawa.

Yusril saat itu memakai pakaian yang berbeda dengan orang-orang yang datang di acara buka bersama. Jika semuanya memakai baju koko dan kemeja batik, Yusril justru memakai pakaian adat melayu dengan perpaduan warna merah dan putih. Ia mengaku  selalu memakai pakaian Melayu ketika mengadakan acara buka puasa bersama.

JAKARTA - Nama pakar hukum tata negara, Yusril Ihza Mahendra makin tenar. Apalagi sebagai pengamat dan juga pengacara, ia telah beberapa kali memenangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News