Gelar Buka Puasa Bersama, Cak Imin Undang Anak Yatim

Gelar Buka Puasa Bersama, Cak Imin Undang Anak Yatim
Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar usai acara buka puasa bersama di rumah dinasnya di Widya Chandra, Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (27/5). Foto: Elfany Kurniawan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar menggelar acara buka puasa bersama di rumah dinasnya, Jalan Widya Chandra IV, Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (27/5). Dalam kegiatan itu, ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa tersebut juga mengundang anak yatim piatu untuk ikut buka puasa bersama.

Buka puasa itu juga dihadiri sejumlah menteri dari PKB, yakni Menteri Ketenagakerjaan M Hanif Dhakiri dan Menpora Imam Nahrawi. Ada pula Sekjen PKB Abdul Kadir KArding dan anggota Fraksi PKB DPR Arzetti Bilbina.

Sebelum iftar, acara didahului lantunan selawat bersama dilanjutkan. Buka puasa langsung dilanjutkan Salat Magrib berjemaah.

Cak Imin -panggilan akrab Muhaimin- dalam kesempatan itu tampak bersarung dan berpeci. Ada logo Nahdatul Ulama di pecinya.

Tokoh berjuluk Panglima Santri itu mengaku menggelar buka puasa secara rutin. “Ini adalah bentuk kebersamaan, kekeluargaan dan kemudian berbagi. Ini penting di antara kita,” kata dia kepada wartawan.(mg1/jpnn)


Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar menggelar acara buka puasa bersama di rumah dinasnya dengan mengundang anak yatim piatu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News