Gelar Dialog Interaktif, Siti Fauziah Paparkan Tupoksi MPR ke Peserta Jambore Nasional

Gelar Dialog Interaktif, Siti Fauziah Paparkan Tupoksi MPR ke Peserta Jambore Nasional
Plt Deputi Bidang Administrasi Setjen MPR Siti Fauziah (tengah) saat menggelar dialog interaktif dengan peserta Jambore Nasional yang melakukan kunjungan Wisata Edukasi ke Gedung MPR, Jumat (19/8). Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Plt Deputi Bidang Administrasi Sekretariat Jenderal Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Siti Fauziah menyambut kunjungan 92 peserta Jambore Nasional XI 2022, Jumat (19/8).

Kunjungan para peserta Jamnas didampingi para kakak pembina dan pendamping dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka ke gedung MPR, Senayan, Jakarta itu dalam rangkaian melaksanakan 'Wisata Edukasi'.

Dalam kesempatan itu, Siti Fauziah yang akrab disapa Ibu Titi melakukan dialog interaktif dengan para generasi muda bangsa tersebut.

Kepada mereka, Ibu Titi menyampaikan beberapa hal tentang lembaga MPR, tugas pokok dan fungsinya (tupoksi), serta kegiatan dan kewenangannya.

“MPR adalah rumah besar rakyat Indonesia," kata Ibu Titi.

Sebagai rumah besar, lanjut dia, implementasi kebhinnekaan dan persatuan Indonesia sangat kental dan terasa sekali.

Mulai dari seluruh pimpinan MPR berjumlah 10 orang merepresentasikan semua elemen partai politik yakni berasal dari 9 fraksi dan 1 kelompok DPD.

"Sedangkan anggota MPR terdiri dari anggota DPR dan anggota DPD yang dipilih melalui pemilihan umum,” terangnya.

Siti Fauziah menggelar dialog interaktif saat menyambut kunjungan peserta Jambore Nasional ke Gedung MPR

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News