Gelar Diklatda, HIPMI Jaya Siap Mendukung Pencapaian Visi Indonesia Emas 2045

Gelar Diklatda, HIPMI Jaya Siap Mendukung Pencapaian Visi Indonesia Emas 2045
Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jakarta (HIPMI Jaya) menggelar Pendidikan dan pelatihan Daerah (Diklatda). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jakarta (HIPMI Jaya) menggelar Pendidikan dan pelatihan Daerah (Diklatda).

Diklatda kali ini mengusung tema Sinergi Strategis Pengusaha Muda Jakarta: Menatap Indonesia Emas 2045 melalui Hilirisasi dan Pembangunan yang berkelanjutan.

Kegiatan selama satu hari ini diselenggarakan di Fairmont Hotel Jakarta dan diikuti oleh 300 peserta yang merupakan anggota baru HIPMI Jaya angkatan 2022.

Topik yang diangkat sejalan dengan amanat pemerintah dalam mengejar visi Indonesia Emas 2045, dengan menitikberatkan pembangunan pada hilirisasi dan konsep keberlanjutan.

Bahasan pada Diklatda diharapkan mampu menjawab tantangan yang dihadapi oleh pengusaha-pengusaha muda di tengah kemajuan era Revolusi Industri 4.0 dan Smart Society 5.0.

Ketua pelaksana panitia kegiatan Diklatda HIPMI Jaya 2023 Miska Lail memberikan dorongan dan kesempatan bersinergi bagi peserta untuk dapat belajar dan berkarya sebaik mungkin melalui pembekalan berbasis smart execution, agar tercipta pengusaha muda yang memiliki smart and strong leadership, serta mampu membawa perubahan dalam tiga area, yaitu transformasi ekonomi, sosial, dan tata kelola.

Dalam program–programnya HIPMI Jaya juga membuka banyak peluang bagi anggotanya dengan berkolaborasi dalam berbagai pilar seperti Jaya Collab, Jaya Academy, Jaya Network, dan Jaya Capital, dalam upaya mendorong scale-up bisnis sesama anggota HIPMI Jaya. 

“Melalui Diklatda HIPMI JAYA 2023 kami berharap dapat memberikan gambaran manfaat yang akan diterima oleh para pengusaha muda yang baru bergabung melalui keanggotaan dan kepengurusan di HIPMI Jaya. HIPMI bangga selalu dapat menjadi bagian fundamental dalam upaya turut memajukan perekonomian bangsa, mengatasi berbagai tantangan sosial, dan saat ini turut mendukung pencapaian visi Indonesia Emas 2045,” tegas Miska dalam keterangan.

Anggota HIPMI Jaya diharapkan ikut mendukung program pemerintah dalam pencapaian visi Indonesia Emas 2045.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News