Gelar Event Eksklusif, Cashtree Siapkan Hadiah Total Rp 850 Juta

Gelar Event Eksklusif, Cashtree Siapkan Hadiah Total Rp 850 Juta
Gelar Event Eksklusif, Cashtree Siapkan Hadiah Total Rp 850 Juta. Foto: dok. Cashtree

jpnn.com, JAKARTA - Platform mobile advertising yang berdiri sejak 2016, Cashtree mengadakan event eksklusif pre-registrasi pada 18-30 April 2024, dengan total hadiah mencapai Rp 850 juta.

Event ini tidak hanya sebagai ajang pemberian hadiah, tetapi juga perayaan transformasi Cashtree dari periklanan tradisional menjadi pelopor platform teknologi yang mengimplementasi teknologi Web3 dan cryptocurrency di Indonesia.

Event ini tidak hanya tentang berbagi hadiah, tetapi juga tentang memperkenalkan pengguna pada kemungkinan baru di era digital.

Pengguna memiliki kesempatan memenangkan saldo Cashtree Pay dan Token Cashtree (CTT) seiring bertambahnya jumlah partisipan.

Token Cashtree kini telah terdaftar di bursa kripto global, memberikan nilai tambah dan potensi pertumbuhan bagi para pengguna.

"Melalui event ini kami mengajak seluruh pengguna merasakan manfaat nyata dari platform kami, yang dapat membantu mereka menghasilkan uang melalui partisipasi aktif dalam kampanye iklan kami," ujar Ridcat Simbolon, CTO Cashtree dalam keterangannya, Kamis (25/4).

Sebagai jembatan antara brand dan konsumen, Cashtree tidak hanya memperluas jangkauannya ke seluruh Indonesia, tetapi juga ke pasar Asia Tenggara dan global pada akhir tahun ini.

Cashtree 3.0, versi terbaru dari aplikasi, akan memperkenalkan inovasi di persimpangan teknologi iklan dan finansial, termasuk pembayaran via QRIS dan model 'Mission-To-Earn' yang memungkinkan pengguna menghasilkan uang dengan menyelesaikan misi iklan.

Cashtree mengadakan event eksklusif pre-registrasi pada 18-30 April 2024, dengan total hadiah mencapai Rp 850 juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News