AMG Gandeng DMMX Untuk Mengoptimalkan Iklan Digital

AMG Gandeng DMMX Untuk Mengoptimalkan Iklan Digital
Penandatanganan kerja sama antara AMG dan DMMX. Foto: dok AMG - DMMX

jpnn.com, JAKARTA - Alternative Media Group (AMG) menggandeng PT. Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX), dalam pengelolaan dan penjualan layar digital milik DMMX.

Penandatanganan kesepakatan kerja sama telah dilakukan oleh CEO AMG Davy Makimian dan Direktur Utama DMMX Budiasto Kusuma.

AMG dan DMMX berkomitmen memberikan solusi iklan digital yang lebih efektif, efisien bagi brand dengan menyajikan transformasi media dan pengalaman yang lebih dinamis, serta menarik bagi konsumen.

Davy mengatakan kemitraan tersebut sangat penting dalam mengoptimalkan potensi kedua belah pihak. dan akan memberikan dampak signifikan bagi pendapatan keduanya.

Menurut dia, kerja sama itu juga akan menciptakan solusi iklan yang unggul bagi brand.

“Untuk dapat terhubung dengan audiensnya dengan lebih menarik dan efisien khususnya di pasar ritel. Kami percaya bisnis model seperti ini akan makin besar ke depannya,” ungkap Davy dalam keterangannya, Selasa (9/4).

Kolaborasi antara AMG dan DMMX memungkinkan kerja sama untuk melakukan segmentasi yang lebih baik sesuai dengan audiens, sehingga menghasilkan peningkatan retensi pesan iklan dan konversi.

Dalam kesempatan sama, Budiasto menambahkan bahwa kerja sama itu membawa nilai tambah yang signifikan bagi klien, dan menjadi tonggak penting dalam evolusi industri iklan digital.

Alternative Media Group (AMG) menggandeng PT. Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX), dalam pengelolaan dan penjualan layar digital milik DMMX.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News