Skipjack Digital Nilai Sudah saatnya UMKM Melek Iklan

Skipjack Digital Nilai Sudah saatnya UMKM Melek Iklan
Salah satu Digital Advertising Agency Skipjack Digital menilai iklan dibutuhkan oleh semua bidang usaha, tak terkecuali UMKM. Foto: Dok Skipjack

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu Digital Advertising Agency Skipjack Digital menilai iklan dibutuhkan oleh semua bidang usaha, tak terkecuali UMKM.

Sebab, tren periklanan digital terus tumbuh dan berkembang di tengah maraknya media sosial dan penetrasi internet yang makin luas.

Pendiri & Direktur Utama Skipjack Digital Agustinus Herwian menjelaskan bahwa fokus bisnis mereka adalah membantu merek dan perusahaan dalam bentuk performa digital, termasuk juga untuk pengusaha UMKM.

Pria yang karib disapa Ian itu menyebut dalam teknisnya Skipjack memiliki tim pemasaran profesional yang memiliki strategi digital terbaik untuk menyampaikan pesan atau iklan kepada orang-orang yang tepat melalui media sosial, mulai dari Instagram, TikTok, dan media sosial lainnya.

"Kami menyampaikan apa yang diinginkan oleh klien atau perusahaan serta UMKM dalam pengiklanannya agar sampai kepada pelanggan atau target pasar yang dituju," jelas Ian dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (13/7).

Beroperasi sejak tahun 2020, Skipjack Digital telah memiliki puluhan mitra atau klien dari perusahaan besar maupun UMKM dengan melakukan pemasaran periklanan yang lebih efektif, terukur, dan efisien dibandingkan dengan pemasaran tradisional atau konvensional.

Keunggulan Skipjack Digital adalah kemampuannya untuk membesarkan sebuah usaha melalui merek dengan konten yang dibuat sendiri.
Timnya juga memberikan layanan khusus kepada klien melalui tindakan kerja nyata melalui perencanaan media dalam menjalankan periklanan dan menyediakan laporan yang nantinya bisa dianalisis oleh perusahaan atau UMKM tersebut.

"Kami juga menyediakan anggaran perencanaan media untuk iklan. Turut mengedukasi pelaku UMKM ataupun perusahaan besar terkait kebutuhan digital marketing," sambungnya.

Salah satu Digital Advertising Agency Skipjack Digital menilai iklan dibutuhkan oleh semua bidang usaha, tak terkecuali UMKM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News