Gelar Grand Slam Ke-20 Sudah di Depan Mata Serena

Gelar Grand Slam Ke-20 Sudah di Depan Mata Serena
afp

jpnn.com - PARIS- Serena Williams kini menjadi kandidat terkuat merengkuh gelar juara Grand Slam seri Prancis Open. Pasalnya, Serena hanya akan menghadapi Lucie Safarova pada partai pemungkas.

Konfigurasi itu tercipta setelah Serena berhasil menumbangkan Timea Bacsinszky lewat laga rubber set dengan skor 4-6, 6-3, 6-0 pada babak semifinal di Philippe Chartier, Kamis (4/6) malam WIB.

Kans petenis terbaik dunia tersebut menumbangkan Safarova terbuka sangat lebar. Pasalnya, Serena berhasil menekuk petenis asal Republik Ceko itu dalam delapan pertemuan sebelumnya.

Jika ambisi itu terwujud, Serena akan mengoleksi gelar juara Grand Slam ke-20 sepanjang karirnya. Catatan itu akan membuat Serena duduk di posisi ketiga petenis dengan gelar juara Grand Slam terbanyak.

Hingga kini, posisi pertama masih dipegang Margaret Court yang mengemas 24 gelar Grand Slam sepanjang karirnya. Sementara, peringkat kedua dihuni Steffi Graf yang mengoleksi 22 gelar. (jos/jpnn)


PARIS- Serena Williams kini menjadi kandidat terkuat merengkuh gelar juara Grand Slam seri Prancis Open. Pasalnya, Serena hanya akan menghadapi Lucie


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News