JPNN.com

Gelar Halalbihalal, ARJ Serukan Semangat Persatuan Bangsa

Sabtu, 29 Juni 2019 – 01:20 WIB Gelar Halalbihalal, ARJ Serukan Semangat Persatuan Bangsa - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) mengusung semangat persatuan dalam halalbihalal di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/7) mendatang.

Selain itu, halalbihalal juga akan diisi dengan pemberian santunan kepada sepuluh ribu anak yatim dan duafa.

Penanggung Jawab ARH Haidar Alwi menjelaskan, pemberian santunan itu merupakan salah satu bagian program penyerahan kepada satu juta anak yatim dan duafa hingga Oktober 2019.

"Kami mengajak anak yatim untuk mendoakan Jokowi-Ma'ruf Amin supaya dalam masa lima tahun ke depan beliau benar-benar aman, tenteram, fokus, dan sukses memimpin Indonesia," kata Haidar, Jumat (28/6).

Dia menambahkan, halalbihalal itu juga menjadi ajang silaturahmi antarrelawan Jokowi-KH Ma'ruf. Menurut dia, acara itu bertujuan menjaga persatuan dan kesatuan antarrelawan dan semua elemen.

"Jangan sampai ada relawan yang terbelah dan merasa ditinggalkan padahal mereka telah ikut berjuang memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin," tuturnya.

Menurut Haidar, sejumlah tokoh nasional dan lintas agama akan menghadiri halalbihalal nanti.


"Dari organisasi masyarakat seperti Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama dan tokoh lintas agama yang mewakili agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Buddha, dan Konghucu seperti KH Said Aqil Siroj, Romo Benny Sutrisno dan lain-lain," imbuhnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...