Gelar Halalbihalal, DWP Setjen DPR Susun Rencana Ini

Gelar Halalbihalal, DWP Setjen DPR Susun Rencana Ini
Dharma Wanita Persatuan Setjen DPR RI menggelar acara halalbihalal untuk mempererat persaudaraan antaranggota. Ilustrasi foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI mengadakan acara halalbihalal Idulfitri 1443 Hijriah.

Agenda ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antaranggota.

Plt Deputi Bidang Persidangan Setjen DPR RI Suprihatini menuturkan, pihaknya senang karena seluruh pengurus bisa berkumpul untuk bersilaturahmi.

"Silaturahmi dalam rangka mempererat tali persaudaraan di lingkungan Setjen DPR RI,” ujarnya di ruang rapat Pansus C, Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, Jumat (13/5).

Dalam acara ini, diadakan ceramah dan diskusi singkat bagi pengurus dan anggota yang hadir dengan narasumber penulis Rida Hesti Ratnasari.

“Jadi, selamat kepada Dharma Wanita Setjen DPR RI yang memberikan kontribusi dalam kemajuan kesejahteraan dan persaudaraan di lingkungan pegawai setjen,” kata Suprihatini.

Ceramah sekaligus diskusi ini diharapkan meningkatkan capacity building para anggota untuk bisa berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan di lingkungan keluarga dan masyarakat.

Suprihatini berharap peran DWP dirasakan seluruh masyarakat.

DWP Setjen DPR RI menggelar halalbihalal untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antaranggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News