Gelar IPEX 2019, BTN Siapkan Strategi Jitu

Gelar IPEX 2019, BTN Siapkan Strategi Jitu
Dirut BTN Maryono (kemeja biru) saat mendampingi Menteri BUMN Rini Soemarno di Indonesia Property Expo (IPEX), JCC, Jakarta, Sabtu (2/2). Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kembali menggelar Indonesia Property Expo (IPEX) 2-10 Februari 2019.

Promo yang jitu menjadi strategi BTN, karena terbukti sukses menggiring calon konsumen untuk membeli rumah. Sebagai informasi, setiap tahun BTN menggelar dua kali IPEX dengan pencatatan ijin prinsip KPR/KPA yang terus meningkat.

Pada 2016, ijin prinsip KPR/KPA mencapai Rp8,3 triliun, dan pada 2017 melejit menjadi Rp12,8 triliun, sementara tahun lalu ketika suku bunga kredit merangkak naik, ajang IPEX masih mencatatkan persetujuan ijin prinsip untuk total KPR/KPA senilai Rp 18,4 triliun.

“Sementara itu untuk menarik nasabah, terutama dari generasi milenial selain menawarkan KPR Gaeess yang menjanjikan kemudahan cicilan dan uang muka, kami juga meningkatkan pelayanan KPR via online melalui website www.btnproperti.co.id yang kami upgrade dengan sejumlah fitur tambahan,” ujar Dirut BTN Maryono di JCC, Jakarta, Sabtu (2/2).

Portal properti BTN yang terdiri dari www.btnproperti.co.id untuk rumah baru dan www.rumahmurahbtn.co.id untuk rumah lelang merupakan salah satu strategi BTN membangun digital ecosystem di bidang pembiayaan perumahan.

Dengan fitur baru tersebut, Maryono berharap masyarakat yang megakses ke www.btnproperti.co.id terus meningkat.(chi/jpnn)


PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk kembali menggelar Indonesia Property Expo (IPEX) 2-10 Februari 2019.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News